Wednesday, May 28, 2014

1st till 3rd Day at SMADA Jogja

Setelah vakum lama banget, akhirnya aku balik. Gegara pas kelas 8 akhir itu aku dah fokus2nya buat nyiapin UAS. Nah, naik ke kelas 9. Pas kelas 9 ini aku dah njaga emosi banget buat nggak kebanyakan buka internet. Pas kelas 9 dimana semangat belajarku berkobar banget. Dan di kelas 9 juga aku mulai menemukan orang orang baru.



Habis pengumuman kelulusan dan pengumuman siswa baru, aku ngrasa minder banget. Iyalah, secara aku alumni dari SMP N 1 Wonosari 1 seorang yang nerusin ke SMA N 2 Yogyakarta. Pah poh pas pertama kali, iya pah poh -_- . Dan akhirnya aku ketemu cewek tembem yang ku kira anteng. Namanya Rahma Anisah Puteri. Sampe sekarang dia jadi sahabat deket aku, ya biarpun kami nggak sekelas. Di SMADA nih, kita bakalan gamoang banget buat ngedapetin keluarga baru yang “lunak” banget. Pas MOPD dulu nih, kita disuruhh buat nametag yang seragam. Wah, hari pertama tu nametag kita gak sama. Perjanjiannya kan buat ditulis tangan tuh, tapi font kita nggak sama. Pas itu juga aku mikir, kalo emang ditulis tangan kan jelas nggak bakal sama to. Toh tulisan tangan tiap orang beda-beda. Dah ada feelling yang nggak enak tu pas hari pertama masuk -_-. Nah loh, bener kan. Kita sekelas dapet masalah,  ya mbak sama masnya nggak marah sih, tapi rada sinis gitu (dulu Mbak Pita Asih sama Mas Rahmadika Bayu), maaf ya mbak, mas ><v. Tapi ini semua biar kelas kita kompak J Nah, pas hari terakhir MOPD nih, ada pensi. Per kelas wajib nampilin pensi. Pensi kita amburadul dul duuuul, nggak ada kesiapan apapun dari kelas X 8 (kelasku sebelum dibagi prodi). Alhasil, pensi kita tetep juara loh :v . Juara 3, tapi lumayan. Dapet oreo sm coklat 1 pak :3

No comments:

Post a Comment